Iklan

Recent Posts

Puasa Ke-14 Ramadhan 1442 H H Syamsuddin Uti Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Dengan Masyarakat Kecamatan Gaung

Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T11:50:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Lahang - Puasa Ke-14 Ramadhan 1442 H Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kembali melaksanakan Silaturahmi bersama Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Gaung, Senin (26/4/2031).
Kunjungan ke Kecamatan Gaung yang dipimpin lansung Wakil Bupati H.Syamauddin Uti dalam rangka meningkatkan Silaturrahim sekaligus melihat pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan baik kantin maupun sekolah disamping melihat proses belajar mengajar dengan pertemuan tatap muka dimasa Pendemi Covid-19 yang dilaksanakan di SMP N 1 Gaung.
Silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat Kecamatan Gaung yang dipusatkan di Mesjid Jami'Al-Mujahidin kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung, Wakil Bupati didampingi Dinas Perkim, Dinas Perindag, Bappeda, Bapenda, Kabag Prokopim dan Kabag Serta Kasubag Bina Mental dan Spiritual Kesra Setda Inhil.
Turut hadir Camat, Unsur Forkopincam dan Ketua TP PKK Kecamatan Gaung, Alim Ulama serta tokoh masyarakat Kuala lahang.
Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu Wakil Bupati H.Syamauddin Uti menyerahkan 10 Exemplar Al-Qur'an dan secara pribadi uang tunai sebesar Rp 2 Juta untuk anak Yatim-piatu yang diterima Salah seorang pengurus Mesjid.
Mengawali Sambutan, terlebih dahulu saya sampaikan salam Bupati Inhil Bapak HM.Wardan yang tidak berkesempatan hadir bersama kita.
Beliau menambahkan, mudah-mudahan pelaksanaan ibadah puasa kita hingga berjalan lancar sampai hari ke-30. Semoga ibadah yang laksanakan mendapat berkah dan hidayah dari Allah SWT.
"Mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan beseta masyarakatt. Dan kegiatan ini kita juga melihat secara lansung pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kecamatan Gaung," Ungkap Wabup SU.
Mudah-mudahan kedepan Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir.
Terakhir beliau juga tidak lupa menyampaikan antisipasi pendemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Inhil, Demikian dikatakan Wakil Bupati sebelum mengakhiri Sambutannya
Komentar

Tampilkan

Terkini