Iklan

Recent Posts

Satpol PP Inhil Galar Penertiban di Jam Belajar

Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T11:11:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com - Dalam bulan Ramadhan Satpol PP Inhil terus giat laksanakan patroli di warnet yang beroperasi di Jam Belajar siswa Dengan Regu Pamong praja melaksanakan Pengawasan dan Penertiban Anak Sekolah pada Jam Efektif Belajar  dimasa Pandemi Covid - 19.

Penertiban dimulai Pukul 10.35 WIB, di warnet TOP NET JL. Sederhana , Warnet dalam kondisi Tutup
Selanjutnya Pukul 10.40 WIB, di  Geme Online Republic Of Game JL. H. Arief , Tidak di temukan Anak-Anak sekolah yang bermain Warnet di Jam belajar.

 tidak begitu  lama Satpol PP Inhil mendapati 8 orang Anak-anak yang sedang Bermain game online di saat jam efektif belajar di  Warnet DIXI NET Jalan  Sapta Marga.


Selaku Kasatpol PP Inhil Martha Haryadi berharap Pemilik Warnet dapat membatasi jam operasionalnya di jam jam aktif  belajar anak anak , Dengan terjaringnya 8 anak ini dibulan Ramadhan yang sedang bermain agar tidak terulang lagi,


Kasatpol menambahkan, "kepada orang harus lebih memberikan perhatian kepada anaknya agar berbuat yang positif dalam jam belajar dan diluar jam belajar dan bisa membagi waktu untuk pendidikan anaknya"tegasnya Kasatpol

Komentar

Tampilkan

Terkini