Recent Posts

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Inhil Melayat Atas Meninggalnya Mertua Ketua DPRD DR.Ferryandi

Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T12:19:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Tembilahan - Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Hj.MARYULIS BINTI H.M. Dari (Mertua DR.Ferryandi-Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (24/5/2021).
Kedatangan Bupati dan Wabup datang ke rumah duka Rumah Dinas Ketua DPRD di Jl.Swarna Bumi Tembilahan dengan maksud ingin melayat dan menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Kehadiran kedua Pemimpin Kabupaten Inhil ini juga turut membacakan Surat Yasin dengan medo'akan agar almarhum segala amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT.
Perlu diketahui bahwa Almarhum Ibu Hj.Maryulis meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada sekitar Pukul 02.45 WIb Senin (24/5/2021) dini Hari.
Selain kedua Pemimpin Inhil ini, tampak juga Wakil-wakil Ketua dan beberapa Anggota DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda, Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan serta Pejabat dilingkungan Pemkab Inhil.

Untuk diketahui, bahwa Bupati HM.Wardan terlebih dahulu hadir di rumah duka dan disusul Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai melakukan peninjauan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Tembilahan.

Bupati HM.Wardan mengucapkan duka cita atas meninggalnya mertua Ketua DPRD Inhil dan kepada keluarga yang ditinggal untuk bersabar dan tabah meninggalnya orang Tua kita ini. Semoga segala amal ibadah selama hidup diterima di sisi Allah SWT.
Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga turut hadir juga menyampaikan belasungkawa dengan membacakan surat Yasin.
Komentar

Tampilkan


Terkini