Recent Posts

Iklan


Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rakor Penanganan Penyebaran Covid-19

Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T15:57:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com,  - Dalam rangka memaksimalkan upaya memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM. Wardan memimpin rapat koordinasi, Senin (31/5/2021) siang di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Jl. Akasia No.1 Tembilahan. 

Rakor yang dipimpin langsung Bupati Inhil HM. Wardan turut dihadiri unsur Pimpinan Forkopimda, OPD terkait, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, Camat Tembilahan dan Camat Tembilahan Hulu serta undangan lainnya. 

Bupati HM. Wardan dalam arahannya mengatakan dengan jumlah kumulatif mencapai 1625 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, sembuh 1247 orang, Isolasi Mandiri 181 orang, Isolasi di rumah sakit 24 orang dan meninggal meningkat menjadi 73 orang. 

"Ini menunjukkan Trend peningkatan Pandemi Covid-19 untuk Kabupaten Inhil. Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan 3T dan 5M untuk terus kita laksanakan, ini merupakan salah satu upaya maksimal kita untuk menekan penyebaran peningkatan Covid-19," ujarnya
  
Bupati HM. Wardan juga mengatakan dengan banyaknya isolasi mandiri yang berarti Orang Tanpa Gejala (OTG) diharapkan Dinas Kesehatan beserta Puskesmas - puskesmas untuk melakukan pemantauan dan semua yang OTG kita akan masukkan ke tempat yang sudah disiapkan untuk dilakukan isolasi.

"Untuk itu, kita terus upayakan dengan maksimal untuk memutus, betul-betul mencegah agar perkembangan pandemi Covid-19 dapat kita kendalikan. Dengan demikian semua yang isolasi mandiri akan kita masukkan ke tempat yang memadai untuk dilakukan isolasi.  Dalam satu tempat yang sudah disediakan," tutupnya.(Mz)

Komentar

Tampilkan


Terkini