Recent Posts

Iklan

Ratusan Anggota DLHK Inhil di Vaksin

Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T04:31:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Perlahan lahan tapi pasti, Selaku  Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Indragiri Hilir (DLHK) Inhil, lakukan suntik vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Sinovac,Kurang lebih sebanyak 400 Anggota DLHK Inhil baik tergolong  Non ASN dan ASN maupun Honorer.di kantor DLHK Inhil Jl.Veteran,Rabu (19/5/21).
Ratusan Anggota DLHK Inhil sejak pukul 07.30 WIB, tampak telah mendatangi kantor DLHK Inhil khusus untuk menjalani vaksinasi tersebut, antri menunggu panggilan sesuai daftar mereka masing masing.
“Alhamdulilah, semua akan mendapat giliran divaksin, akan tetapi ada sebagian anggota DLHK Inhil yang sudah melakukan vaksinasi baik dari organisasi yang di ikutinya maupun secara mandiri,"tutur Ilyanto kadis DLHK Inhil.




Mudah-mudahan target vaksinasi hari ini Seluruh Anggota DLHK Inhil dapat divaksin, dan terhindar dari Covid-19, semoga berjalan lancar.

"Dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini para Anggota DLHK akan tetap sehat, produktif dan bertahan meningkat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 dan terbentuknya kekebalan,"harapannya Kadis


Namun kita juga menyiapkan personil lebih dari itu dan Vaksinasi ,karena siapa tau ada personil yang tidak siap dalam menjalani vaksin.
Komentar

Tampilkan


Terkini