Recent Posts

Iklan

Pangdam I/BB yang didampingi Bupati Inhil HM.Wardan Tinjau Vaksinasi Massal.

Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T10:05:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN -  Pangdam I BB yang didampingi Bupati Inhil HM.Wardan meninjua Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (5/6/2021) yang dipusatkan di Gedung PSMTI Pekan Arba Tembilahan.

Turut hadir juga pada peninjauan tersebut, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI Syech Ismed, SE. M.Han , Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Wakil Ketua DPRD, Dandim 0314 Inhil, Kapolres dan Unsur Pimpinan Forkopimda lainnya, Kakan Kemenag Inhil serta Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir ini di targetkan dalam 1 hari ini akan di Vaksin sebanyak 1000 orang.

Pada kesempatan tersebut, Pandam I BB beserta Bupati Inhil juga menyerahkan bingkisan kepada Nakes.

"ahwasannya masyarakat yang sudah ada di Vaksin agar tetap mengikuti Protkes yang paling utama adalah menggunakan masker,Bagi yang sudah di vaksin tetap menerapkan Prokes,"kata Pangdam I/BB

Selaku pangdam Mayjen TNI Hasanuddin, SIP. MM mengapresiasi Bupati Inhil HM.Wardan dan jajarannya dalam mensosialisasikan Protkes dan vaksinasi.

“Semoga dengan adanya   sosialisasi masyarakat timbul kesadarannya,”ujar pangdam Mayjen TNI Hasanuddin

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan mengucapkan terima kasih kepada Pangdam atas apresiasinya dan kunker beliau selama 2 hari di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semoga dengan adanya Kunker Pangdam I/BB ke Inhil bisa memberikan motivasi Pemda dan masyarakat Inhil dalam menangi penanggulangan dan pemberantasan penyebaran covid-19,” kata Bupati HM.Wardan saat mendampingi Pangdam I/BB.(zm)
Komentar

Tampilkan


Terkini