Recent Posts

Iklan

deskripsi gambar

Ketua Dekranasda Riau Hj.Misnarni Syamsuar Kunjungi Dekranasda Inhil

Rabu, 14 Juli 2021, Juli 14, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T05:33:35Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com - Istri Gubernur Riau yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Riau Hj Misnarni Syamsuar melakukan kunjungan ke Dekranasda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),dijaln M.Boya tembilahan,Rabu (14/7/2021). 

Kedatangan istri Gubernur Riau ini, disambut langsung dan didampingi oleh Ketua Dekranasda Inhil, Hj Zulaikhah Wardan, S.Sos,ME beserta pengurus lainnya, Kadis Perdagangan beserta staf.


Dalam kunjungannya ke Dekranasda Inhil Hj.Misnarni Syamsuar meninjau hasil kerajinan tangan dan melihat langsung proses pembuatan beberapa jenis batik Khas Inhil, Hj.Misnarni menyampaikan bahwa ternyata batik Inhil juga tidak kalah dengan batik daerah lainnya.

"kami atas nama Dekranasda riau mendukung dan akan mempromosikan batik Inhil ini agar lebih dikenal oleh masyarakat diluar, Saya tertarik akan berbagai khas motif batik Inhil dan akan selalu memakai serta menampilkan disetiap iven pariwisata di Indonesia nantinya”,ujar Misnarni.


Sementara itu Ketua Dekranasda Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dekranasda Provinsi Riau yang sudah berkenan mengunjungi Dekranasda Inhil. 

"Tadi beliau juga mengatakan bahwa Dekranasda Inhil masih butuh pembinaan terhadap pengrajin untuk meningkatkan kualitas produksinya,
Khususnya kepada pengrajin batik",tutup Hj.Zulaikah Wardan.
*zm

Komentar

Tampilkan

Terkini