Recent Posts

Iklan

Peringatan Hari Veteran Nasional Ditandai Zoom Meeting dengan DPP LVRI Pusat

Selasa, 10 Agustus 2021, Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T14:05:14Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
TEMBILAHAN – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui Dinas Sosial memfasilitasi LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia) Inhil untuk memperingati Hari Veteran Nasional secara zoom meeting di Aula Dinas Sosial Kabupaten Inhil, Selasa (9/8).

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPC LVRI Inhil, Anggota DHC Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Inhil, para Anggota Pemuda Panca Marga Inhil dan jajaran Dinsos di antaranya Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Subbagian dan Kepala Seksi di lingkungan Dinas Sosial Inhil.

Kadis Sosial Inhil H. Arifin dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Hari Veteran ini bertujuan mengenang dan mewarisi nilai-nilai juang yang kokoh yang dimiliki oleh para pejuang kemerdekaan serta sebagai upaya menumbuhkan jiwa semangat nilai kejuangan 45 kepada masyarakat dan generasi penerus serta membudayakan nilai-nilai kejuangan 45 dalam rangka pembangunan karakter dan jati diri dalam berbangsa dan bertanah air. 

“Pemerintah sungguh sangat peduli dan perhatian kepada para pejuang kemerdekaan terbukti dengan terbitnya UU Nomor 15 Tahun 2012 sebagai wujud nyata atas penghargaan kepada veteran atas perjuangan demi melindungi segenap bangsa dan Negara seperti halnya berupa penganugerahan kehormatan, tunjangan bagi veteran, tali asih serta hak-hak lainnya," sebut kepala dinas. 

Kadis menambahkan, secara langsung kita mendengarkan arahan dan sambutan yang langsung disampaikan oleh ketua umum DPP LVRI, banyak informasi, pelajaran dan hikmah yang dapat kita ambil dari acara ini.

Selain upacara, acara juga dilanjutkan setelah dengan pemotongan tumpeng oleh Kadis Sosial bersama para Veteran, dan di 
teruskan dengan silaturrahim dan Foto bersama.
Komentar

Tampilkan


Terkini