Recent Posts

Iklan

Wakil Katua DPRD Inhil, Mengikuti Vicon Kenaikan Bendara Dengan Presiden RI

Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T15:30:22Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com – Wakil Katua DPRD Inhil, Mengikuti Vicon Kenaikan Bendara Dengan Presiden RI.selaku Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli mengatakan, bahwa kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, namun perjuangan kita masih tetap terus berlanjut.

Ia menegaskan, semangat juang pahlawan dalam meraih kemerdekaan, selayaknya patut ditiru.

"Peringatan HUT Kemerdekaan kali ini menjadi tonggak membangkitkan ketangguhan, kemampuan serta kapasitas bangsa sekaligus bagaimana semangat kita mengembalikan pertumbuhan ekonomi negara di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.


Terutama pada masa pandemi Covid-19 yang merupakan cobaan terberat dan tantangan bagi kita semua.

Menurut politikus Partai PPP ini, semua elemen masyarakat perlu untuk terus berjuang bahu-membahu dalam mempertahankan dan membangun bangsa dan negara.

"Kita semua harus mendukung seluruh program pemerintah daerah dan pusat dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dan juga memulihkan ekonomi akibat terdampak pandemi ini," tandasnya.

Usai apel upacara di lapangan Kantor Bupati, Bupati beserta Wakil Bupati Inhil dan unsur Pimpinan Forkopimda melanjutkan upacara detik-detik proklamasi dari Istana Negara secara virtual.(Galeri.z)

Komentar

Tampilkan


Terkini