Recent Posts

Iklan

Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD Inhil Tahun 2018 - 2023, Ini Pesan Muhammad Wardan

Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T14:54:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com, - Pertemuan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2018 -2023 dinilai sangat penting.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil Muhammad Wardan saat membuka Forum EPJMD Kabupaten Inhil tahun 2018 - 2023 yang dilaksanakan di aula Bapeda Kabupaten Inhil komplek Kantor Bupati Jalan Akasia No 1 Tembilahan. Rabu 1 September 2021.

"Pertemuan ini bukan semata-mata memenuhi persyaratan teknis penyusunan rancangan awal perubahan RPJMD sebagaimana diatur dalam Permendagri Nomor 86 tahun 2017, tetapi juga momentum untuk menyusun sinergitas, sinkronisasi dan menyempurnakan tujuan serta sasaran dari visi dan misi, serta strategi dan arah kebijakan,” sebut Bupati Inhil Muhammad Wardan.

Orang nomor satu di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini berharap hasil dari pertemuan ini dapat membuahkan hasil dan dapat diimplementasikan.

"Apa yang dihasilkan dari pertemuan ini kiranya dapat tepat sasaran dan diimplementasikan sebagaimana apa yang telah direncanakan,” tegas Muhammad Wardan.

Pada acara tersebut dilanjutkan pemaparan dan diskusi yang dipimpin oleh Bupati antara tim ahli dengan para peserta dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara Forum RPJMD Kabupaten Inhil tahun 2018 - 2023.

Selain itu juga melakukan penyerahan MoU dari Rektor UIR kepada Bupati Inhil dan pemberian cendera mata oleh Bupati kepada Kepala Bapedalitbang Provinsi Riau dan Rektor UIR Pekanbaru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati, Ketua DPRD beserta unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala Bapedalitbang Provinsi Riau, Sekda, Staf Ahli dan para Asisten, Kepala OPD dan Instansi Vertikal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Direktur Pasca Sarjana UIR dan Ketua tenaga ahli penyusunan RPJMD, Pimpinan Perusahaan BUMN dan BUMD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Inhil baik yang hadir secara langsung maupun virtual dari wilayahnya masing - masing.



Komentar

Tampilkan


Terkini