Recent Posts

Iklan

Kapolda Riau Tinjau Gedung Ansor

Kamis, 04 November 2021, November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-04T22:30:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi berkesempatan meninjau proses pembangunan Rumah Toleransi PW GP Ansor Riau di Jalan Pelajar/KH. Ahmad Dahlan, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Kamis (4/11/2021).


Dalam kunjungannya yang diterima langsung oleh Ketua PW GP Ansor Riau Purwaji,  Kapolda memotivasi agar kader Ansor terus maju dan memperkuat barisan sampai hingga level paling bawah.

Ketua PW GP Ansor Riau, Purwaji usai kegiatan kunjungan mengatakan mewakili seluruh Kader Ansor Riau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolda Riau atas perhatian, suport dan dukungan yang telah diberikan kepada GP Ansor.


"Jendral Agung ini punya komitmen besar untuk Ansor. Beliau menginisiasi penggalangan dana untuk Gedung Ansor Riau. Saya bersyukur diberi kesempatan menjadi mitra dan sahabat Jendral yang cool dan cerdas ini," ungkapnya. 

"Semoga sehat selalu Pak Jenderal, insya Allah Desember mendatang gedung Ansor Riau ini sudah siap difungsikan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas kecintaan Pak Jendral kepada Ansor Riau," tutupnya.
Komentar

Tampilkan


Terkini