Recent Posts

Iklan

Pemdes Jaya Bhakti bersama HMI Inhil serahkan Bantuan Korban kebakaran

Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T05:22:17Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Pemerintah Desa Jaya Bhakti bersama organisasi HMI cabang Indragiri hilir dari universitas Islam Indragiri menyalurkan bantuan berupa uang tunai, Sembako dan pakaian dari hasil sumbangan masyarakat setempat dan organisasi bahkan Pemdes Jaya Bhakti.

Pemberian bantuan kepada Vika Rahmadani yang hampir saja menjadi korban kebakaran yang terjadi di rumahnya, pada beberapa waktu lalu  di RT 01 RW 02 Dusun Darul Makmur, Desa Jaya Bhakti.
Terlihat Kepala desa Jaya Bhakti bersama HMI cabang Indragiri hilir dari universitas Islam Indragiri menyerahkan kepada orang tua Vika selaku korban kebakaran tersebut.

Pada saat tersebut Masrukin selaku Kepala desa Jaya Bhakti yang menang dalam pesta demokrasi di bulan Oktober kemarin 2021 menyampaikan, Terimakasih yang sedalam-dalamnya untuk aktivitas HMI cabang Indragiri hilir dari universitas Islam Indragiri yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat kami terkana musibah ini, tidak ada yang Kami balas dari rasa solidaritas antar manusia , kami hanya Berikan doa agar Aktivitas HMI selalu berjaya, dan menjadi Generasi Inhil yang berkualitas.


" Batuan ini adalah sebuah penghargaan yang begitu tinggi harganya, jika bukan kita siapa lagi yang membantu, mudah-mudahan hasil bantuan ini dapat meringankan keluarga korban khususnya korban tersebut,". Tutur Kades tersebut

Ia menambahkan, Alhamdulillah Pemerintah desa juga ikut andil dalam penanganan korban kebakaran ini, terutama dalam memberikan sumbangan tenaga dan sembako.


"Mudahan-mudah Allah memberikan ganjaran yang berlimpah kita semua dan diberikan keberkahan semua harta yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut, dan semoga Pemerintah desa Jaya Bhakti terus berjaya," tutup Kades Jaya Bhakti.

Komentar

Tampilkan


Terkini