Recent Posts

Iklan

Bupati HM.Wardan Pimpin Rakoor dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Inhil

Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T06:51:13Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com - Bupati Indragiri Hilir (inhil) HM. Wardan memimpin rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Inhil di Aula lantai 5 Kantor Bupati, Rabu (12/1/2022).

Untuk diketahui, sampai akhir tahun 2021 Kabupaten Inhil menduduki posisi ke-8 dalam penanganan vaksinasi Covid-19 se-Provinsi Riau.


 
Dari target 70 persen yang telah ditetapkan, Inhil berhasil melampaui 71,73 persen pada akhir tahun.


 
Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari kerja keras dari semua stakeholder terkait, terutama tenaga kesehatan dan TNI/POLRI.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan, tetaplah samangat dalam capaian target yang telah diinstruksikan pemerintah pusat. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah demi terciptanya Kesehatan dan kemaslahatan masyarakat kabupaten Inhil,” ujar Bupati HM. Wardan.



Bupati Inhil meminta semua stakeholder dapat saling berkomunikasi dan bekerjasama meningkatkan capain yang telah ditentukan.

"Untuk memenuhi target baru 80 persen vaksinasi yang telah ditetapkan pemerintah pusat, Pemkab Inhil pada tanggal 25 Januari 2022 akan melakukan Pekan Vaksin untuk anak umur 6-11 tahun./,"Tutupnya.

Acara rapat koordinasi juga diisi dengan tanya jawab antara bupati dengan perserta rakor terkait kendala apa saja yang dihadapi oleh petugas dilapangan.

Berdasarkan hasil tanya jawab dengan petugas kesehatan yang ada di daerah, Faktor alam dan kondisi Geografis serta tingkat keinginan masyarakat untuk divaksin menjadi salah satu kendala dalam pencapaian vaksin di Kabupaten Inhil.
Komentar

Tampilkan


Terkini