deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

33 Mahasiswi Stikes Husada Gemilang Terwisuda

Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T07:08:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,_Dewan Pembina Stikes Husada Gemilang Tembilahan H. Indra Mukhlis Adnan Wisudakan 33 Mahasiswi dalam sidang Senat Terbuka Program Studi Diploma Tiga Kebidanan, Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang Tahun Akademik 2021-2022 yang berlangsung di Gedung Engkau Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, kabupaten Indragiri hilir Rabu, (16/2/2022).

 Wakil Bupati Indragiri (Inhil) syamsudin Uti turut hadir bersama Ketua Yayasan, Wakil Ketua Yayasan, Direktur Akbid Husada Gemilang, para wakil Direktur, para dosen beserta staf serta disaksikan secara virtual oleh para orangtua wisudawati.

Dewan pembina Yayasan Husada Gemilang H Indra Mukhlis Adnan menyebutkan, Terus Tingkatkan skill yang sudah di wisuda bahkan baktikanlah ilmu yang diperoleh dari Stikes Husada Gemilang , bahkan Stikes ini Hadir sebagai Lembaga Pendidikan Kebidanan yang berkomitmen meningkatkan taraf kesehatan masyarakat.

“Lulusan ini bentuk tanggung jawab sekaligus wujud karya nyata yang akan berkonstribusi dalam bidang kebidanan di kabupaten Inhil, khususnya untuk menurunkan angka kematian ibu dan bayi yang masih terbilang tinggi”, ungkap Pembina Akbid Husada Gemilang.


Hadiri Sidang Senat terbuka, wakil Bupati Inhil H syamsudin Uti menyampaikan, apresiasi peran serta Akbid Husada Gemilang yang dinilai telah banyak berkontribusi di sejumlah layanan dan fasilitas kesehatan yang ada di negeri 1000 Parit tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada 33 wisudawati, wisuda ini adalah momentum akan hadirnya pekerja kesehatan yang dibutuhkan masyarakat Inhil. Semoga Akbid Husada Gemilang terus melahirkan bidan-bidan yang profesioanl”, jelas Wabup Inhil

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini