deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Kunjungi Milad HMI Ke-75 Cabang Tembilahan

Sabtu, 05 Februari 2022, Februari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-02-05T15:35:12Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,-Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri Milad HMI ke-75 yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan pemerintah kabupaten (Pemkab) Kabupaten Indragiri hilir (INHIL) Drs H Muhktar T, bertempat di Gedung Engkau Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Sabtu Malam (5/2/2022).


Dalam sambutannya Drs H Muhktar T, menyampaikan Di usia 75 tahun, HMI telah banyak mencetak kader terbaik bangsa dan Banyak kader HMI yang berhasil di berbagai tingkatan, Usia 75  tahun bukan merupakan usia yang muda.

"keberadaan NKRI memiliki pengaruh yang cukup penting bagi bangsa Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Indragiri Hilir berdiri 75 tahun yang lalu telah memberikan banyak sumbangsinya termasuk dalam pembangunan ini," ujarnya


Lebih lanjutnya, pemerintah menyambut baik dan mendukung serta mengaapresiasi atas diadakannya ke-75 ini yang mengambil tema "Partisipasi Gerakan Milenial Menuju Demokrasi yang bermartabat" dengan nilai tema yang diangkat pada tahun ini sangat relevan dengan keadaan saat ini gimana kaum milenial generasi muda yang banyak  berperan.


"Berkontribusi dalam menyelenggarakan dalam penyelenggaraan demokrasi dan tentunya demokrasi yang baik dan bermartabat dan berkesempatan untuk menyampaikan pendapat namun tentunya dengan cara-cara yang baik dan santun," Katanya.


Terakhir, kepada para anggota dan kader HMI khususnya secara umum dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir agar semakin maju dan bermartabat bisanya dengan cara mengembangkan ide dan pikirannya.


"Saya yakin dan percaya anggota dan kadar intelektual yang mempunyai potensi untuk  sekaligus merupakan generasi harapan dan calon pemimpin masa depan," Tutup Drs H Muhktar T
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini