deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Bupati Inhil Kunjungi Hibah Ambulance Air

Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T08:19:15Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir ( Kab. Inhil) HM.Wardan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bea Cukai Tembilahan Hibahkan Speedboat Ambulance Air  di dua desa Tanjung pasir dan desa Kuala selat yang berlokasi dibelakang kantor BC Tembilahan Jl. Jenderal Sudirman No.48, Tembilahan Kota, Rabu (9/3/2022).

Hal ini disampaikan Bupati Inhil HM.Wardan saat kunjungannya, Ambulans Air ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin serta dirawat sebaik baiknya untuk jangka panjang guna membantu masyarakat untuk merujuk ke fasilitas pelayanan kesehatan yakni rumah sakit yang terdekat dalam waktu yang singkat Dilengkapi dengan standar peralatan kesehatan.

"Ambulans Air ini merupakan bentuk bakti kami terhadap neger Tentunya dengan harapan, kapal ini dapat membantu meringankan kehidupan masyarakat Suku Duanu dan masyarakat desa pesisir di Indragiri Hilir," ujar Bupati Inhil


Selanjutnya, ia mengucapkan terimakasih atas dihibahkan ambulance air dari BC Tembilahan kepada masyarakat terutama ini sangat penting untuk masyarakat pesisir seperti desa Tanjung pasir dan kuala selat untuk menjangkau tempat kesehatan.


" Mudah-mudahan ini manjadi amal ibadah untuk kita semua dan membantu dalam kesejahteraan masyarakat yang berada di pesisir pantai," tutup Bupati Inhil.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini