deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Pemkab Inhil Mengikuti Rakor Kerja Sama Dalam Negeri, Luar Negeri dan Evaluasi Pelaksanaan Kerja Sama

Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T04:12:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com, - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari selaku Wakil Ketua Tim Kordinator Kerjasama Pemerintah Daerah didampingi Kabag Kerja Sama Setda Kab. Inhil mengikuti Rapat Koordinasi Kerja Sama Dalam Negeri, Rapat Koordinasi Kerja Sama Luar Negeri dan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kerja Sama yang diadakan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat Prov. Jambi. Kamis (17/03/2022) bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati. 

 Rapat koordinasi dan evaluasi ini sendiri dibuka oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH dengan tujuan untuk mengkordinasikan kerja sama antar daerah sekaligus mengoptimalkan pemanfaatan pelaksanaan kerja sama serta melakukan evaluasi dari kerja sama yang telah dilaksanakan dengan menghadirkan nara sumber Kabid Kerja Sama Dalam Negeri Kemendagri dan Kabag Kerja Sama Provinsi Jambi serta Sub koordinator Hubungan antar Lembaga.

 Melalui rapat koordinasi dan evaluasi ini diharapkan agar para peserta baik dari pimpinan / perwakilan Pemerintah Daerah dapat memahami berbagai peraturan serta memberikan informasi dan data yang akurat seputar pelaksanaan program kerja sama dalam dan luar negeri, baik mengenai keberhasilan, hambatan maupun tantangan yang dihadapi. 

 Selain Kab. Tanjabar dan Kab. Inhil, Rakor Kerja Sama dan Evaluasi ini juga di ikuti oleh Pem. Prov Jambi dan beberapa Kabupaten / Kota dalam Prov. Jambi serta stake holder terkait lainnya.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini