deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

21 Puasa, Kegiatan Amaliah Ramadhan 2022 M Resmi di Tutup

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T02:58:39Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,- Bersepena Puasa ke-21 Ramadhan  1443 H/2022M, TP-PKK Kabupaten Inhil, di bawah komando Hj Zulaikhah Wardan SSos ME kembali melaksanakan Sholat Duha dan Sholat Tasbih Berjamaah sekaligus penutupan kegiatan Amaliah di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Jum'at (22/4/2022).


Mengusung tema "mari jadikan bulan Ramadhan sebagai serana meningkatkan amal ibadah Agar menjadi insan yang taqwa dan terbatas dari api neraka"


Ketua TP-PKK menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan TP-PKK bersama GOW setiap hari Minggu, namun atas saran dari Bupati, pada tahun ini ditaja setiap hari Jum'at.

"Alhamdulillah, TP PKK GOW masih dapat menggelar kegiatan Amaliah yang dilaksanakan di setiap hari Jum'at hari yang penuh berkah, mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini mendapat ridho dari Allah SWT, " ujar hj.zulaikah Wardan

Lanjutnya, Menurut Beliau kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan kepada Yang Maha Kuasa, akan tetapi kegiatan Amaliah dibulan Ramadhan tahun ini ditutup.

"Mudah-mudahan acara ini memberi manfaat, tidak hanya meningkatkan iman dan takwa kita, tapi juga dapat mempererat jalinan silaturahmi kita. Semoga dengan rangkaian kegiatan ini bernilai ibadah," Tuturnya Ketua TP PKK kabupaten Indragiri Hilir,Hj Zulaikah Wardan


Terakhir, Hj Zulaikha Wardan berpesan, Semoga kita dipanjangkan umur sehingga kita dapat menggelar kegiatan ini kembali dengan penuh kegembiraan.

"Insyaallah, tahun berikutnya kita TP PKK kabupaten Indragiri Hilir bersama jamaah Kembali merasakan kegiatan penuh berkah ini,"  Pesanannya Hj. Zulaikha Wardan.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini