Bupati Inhil Resmikan Komika Inhil


Bualkan.Com,-Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri pengukuhan pengurus Komunitas musisi Inhil kreatif (KOMIKA) periode tahun 2022-2025 yang bertempat di gedung Engku kelana Tembilahan, Rabu Malam (16/3/2022).

 

Bupati Inhil H M Wardan, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Komunitas musisi Inhil kreatif (KOMIKA) periode tahun 2022-2025, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mendukung program yang telah rencanakan untuk kemajuan kabupaten Indragirin Hilir.

 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil meminta kepada pengurus Komika agar dapat mendukung kebijakan pemerintah dan mentaati peraturan yang ada. Jalin silaturrahmi baik sesama anggota Komika maupun terhadap perkumpulan atau komunitas lain yang ada di Kabupaten Inhil.” ujar Bupati Inhil

 

Ia menuturkan, komunitas yang terbentuk ini tentunya yang berada di bawah pembinaan dan pengembangan oleh dewan kesenian Riau hendaknya dapat meningkatkan seni yang ada di Kabupaten Inhil.

 

Ia menambahkan,’’Mudah-mudahan dengan di kukuhkanya pengurus komika ini dapat menggali potensi-potensi seniman yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk menjadi seniman yang profesional dan keratif," Tutup Bupati Inhil HM Wardan

Berita Lainnya

Index