deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Dinkes Inhil Terbaik Satu Dalam Vaksinasi

Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T03:32:56Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com,-Dinas kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir raih terbaik satu dalam penilaian pencapaian percepatan Vaksinasi Covid-19 Se-provinsi Riau, Yang diberikan Kepala Dinkes Provinsi Riau H. Zainal Arifin di Aula Pertemuan Kantor Dinkes Riau, Jalan Cut Nyak Dien 3, Jum'at  Kemarin (17/4/2022).


PLT Dinkes Inhil, Budi N Pamungkas mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan dinas kesehatan dikabupaten Indragiri Hilir yang telah bekerjasama dengan pemerintah daerah yang melakukan vaksinasi.
 
"Saya sangat bangga dan senang. Karena Dinas-dinas kesehatan telah Mampu melakukan vaksinasi khususnya puskesmas yang berbeda di Inhil," ujar PLT Dinkes Budi N Pamungkas.


Peluang ini, atas nama Dinkes Inhil, Budi N Pamungkas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhil.

"Atas nama Dinkes Inhil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pencegahan Covid-19 ini, Kapolres, Dandim, dan jajarannya sehingga penghargaan dapat diraih," kata PLT Budi N Pamungkas.


Terkhir, PLT Dinkes Inhil mengimbau, meskipun sudah melandai, namun upaya pencegahan penyebaran Covid-19 akan terus digencarkan baik melakukan sosialisasi dan upaya meningkatkan vaksinasi dosis kedua dan booster.

"Intinya kita tidak boleh lengah. Seluruh pemangku kepentingan harus bekerja sama dan bekerja keras untuk mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19," Tutupnya PLT Dinkes Inhil Budi N Pamungkas.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini