deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Kampoeng Melinial D'sawah Pertama di Inhil

Jumat, 15 April 2022, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-16T04:34:21Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, -  Kehadiran Kampoeng Milenial D' sawah menjadi angin segar bagi masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. Pasalnya, Kampoeng Milenial D sawah menjadi salah satu surga bagi para pencinta kuliner. 
Selain itu ada pula camp milenial yang menghadirkan suasana seperti pulang kampung ke halaman, wahana ini cocok bagi para penikmat kehidupan alam bebas yang melihat suasana tersebut. 

Ide pembuatan Kampoeng Milenial D sawah ini sendiri berasal dari sekelompok anak muda yang ingin membuka lapangan pekerjaan baru dengan nuansa yang berbeda dari biasanya. 
Hal tersebut diutarakan Pemilik Kampoeng Milenial, Jaka Saputra, beliau bisa dikatakan seorang pengusaha muda yang memiliki bermacam macam usaha yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Pertama sekali yang mempunyai ide membuat Kampoeng Milenial adalah saya dan teman-teman yang bertujuan mencari berkah dari Allah SWT dengan membuka lapangan pekerjaan baru, menjadikan Kampoeng Milenial D sawah menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi di Tembilahan, dan mengajak para milenial atau generasi muda untuk mulai belajar berwirausaha," terang Jaka Saputra, Sabtu (16/4/2022).
Dijelaskannya penamaan Kampoeng Milenial D'sawah sendiri karena tempat wisata ini menggambarkan susana perkampungan yang sangat asri, banyak pemandangan yang isutik dan menjadi sport berfoto yang bagus dan berada di tengah persawahan berlokasi tepi Jalan lintas pulau Palas, Sebalah PT.coconaco Inhil,  Sedangkan kata milenial sendiri menorehkan makna bahwa lokasi ini adalah inovasi baru yang digagas oleh anak muda. 

Kampoeng Milenial d'sawah memiliki lapak kuliner yang menjual makanan menu berbuka yang bernuansa nusantara dan klasik.


Selanjutnya, selain pemandangan areal persawahan Kapoeang Melinial D'sawah menyajikan Musik yang bernuansa kampung halaman dan suasana sawah yang  tujuannya agar pengunjung dari dalam Kapoeang bisa menikmati pemandangan sawah.


"Kita ingin mengakomodir orang-orang yang pengin ke sawah, nongkrong, menikmati suasana, mengopi, dan lainnya. Kita sediakan tempat duduk ditengah-tengah sawah " kata Jaka Saputra pemilik Pengusaha Kampoeng Melinial D'sawah


Jaka Saputra juga menjelaskan alasannya menggunakan nama D'sawah untuk tempat usahanya.  Ia terinsipirasi dari tanaman padi yang memiliki nilai filosofis.

"Tanaman padi kan semakin berisi, semakin menunduk, Kami harap Kampoeng Melinial memiliki nilai  seperti padi. Kemudian karena memang kita berada di persawahan," ucap Jaka Saputra.


Kampoeng Melinial D'sawah juga menyajikan paket pesanan untuk berbuka puasa yang yang harganya lumayan terjangkau dan memiliki diskon dimasa promo yang disesuaikan.

Ayokk, buruan nikmati Kampoeng Melinial D'sawah yang pertama di Indaragiri Hilir.. Kontak person #0853-7651-8817
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini