deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Hadiri Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq K3-85

Rabu, 09 Maret 2022, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-06T21:55:15Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, - Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Ke-85 yang dilaksanakan oleh masyarakat Inhil dan Warga Banjar dari Inhil yang di pusatkan di Halaman Mushalla AN-Nuur Tanjung Uma Kota Batam dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (10/3/2022) malam. 

Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Batam yang diwakili Asisten II Setda Kota Batam Pebrialin, SE, M.Si, Anggota DPD Ria Saptarika, Tokoh Masyarakat Kepri Drs.Ismed Abdullah, Ketua LBDH, KBB Kepri, Kota Batam, Ketua Dewan Adat Dayak Kota Batam serta Jamaah Mushalla An-Nur. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati didampingi Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra Setda Inhil, Tokoh Agama H.Abdul Muthalib. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamauddin Uti yang juga Ketua KBB Provinsi Riau mengatakan dengan berkumpulnya kita disini dalam rangka memperingati Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq Ke-85 sekaligus mempererat tali silaturahmi. 
Sebagai mantan Ketua KBB Provinsi Kepri merasa bangga kepada warga Banjar khususnya masyarakat Inhil yang telah melaksanakan peringatan Haul Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq yang terkenal di seluruh Nusantara. 
Untuk itu, atas nama Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan kedepannya terus dilaksanakan setiap tahunnya

Sementara itu, sambutan Walikota Batam yang diwakili Asisten II Setda Kota Batam menyatakan, dengan berkumpulnya kita disini membuktikan kecintaan kita kepada Ulama. 
Dan atas nama Pemerintah Kota Batam, menyambut baik kegiatan ini dalam rangka membangun kota Batam bersama-sa warga masyarakat khususnya warga Banjar. 
Beliau juga menyampaikan, Selamat datang kepada Wakil Bupati Inhil beserta rombongan yang telah bersedia datang untuk mengikuti kegiatan Haul ini. 

Pada kesempatan menghadirkan penceramah cucu Tuan Guru Syech Abdurrahman Siddiq (Datok Sapat) yaitu, Al- Ustad Dr H Muhammad DR.Ali Azhar, S.Sos, MM. Yang menyampaikan sejarah syekh Abdurrahman Siddiq dalam berda'wah di Nusantara.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini