Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan Serahkan Mahasiswa Praktik Lapangan

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T11:23:27Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Inhil,_Pelepasan Mahasiswa  Praktek Kerja Lapangan (PKL) STAI Auliaurrasyidin  di Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan sebanyak 3 orang Mahasiswa dalam prodi Ekonomi syariah, pelepasan tersebut dilaksanakan  bertempat di Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan Jl. M Boya, Rabu (25/5/2022).


DMahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan di serahkan kembali oleh Pimpinan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan kepada Dosen Pembimbing Setelah Kurang lebih 2 bulan melaksanakan tugas PKL di Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan. 

Terlihat Acara tersebut dihadiri oleh Dosen Pembimbing, Pimpinan dan Tim Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan dan mahasiswa praktek kerja lapangan (PKL) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan 2022. dengan penyerahan sertifikat dan cendera mata secara simbolis.


M. Thahir, Selaku perwakilan Mahasiswa praktek kerja lapangan menyampaikan, Terima kasih kepada Pimpinan dan Tim Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan yang terus membimbing dan memberikan arahan  dari awal hingga akhir Praktek kerja lapangan hari ini.

"Kami juga mengucapkan ribuan maaf jika dari awal hingga akhir Kami magang di sini terdapat kesalahan baik Perbuatan dan tingkah laku kami,dan Semoga apa yang telah diberikan semuanya dapat memberikan keberkahan kepada kita semuanya" ujar M. Thahir

Sementara itu M. Reza Satria selaku pimpinan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa yang telah banyak membantu kami, dan  kepada pihak kampus yang telah mempercayakan kami untuk membimbing mahasiswanya dalam menjalankan
Dan menyelesaikan tugas praktek kerja lapangan.


" Tentu dengan adanya praktik ini membuat pengalaman dan ilmu mareka untuk bisa diterapkan dalam dunia pekerjaan bahkan hal ini menjadi kebanggaan kami karena Bank yang masih tergolong baru berjalan di Kota Tembilahan," Tutur M. Reza Satria selaku pimpinan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan .
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini