Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Dinkes Inhil gelar Pelayanan BIAN di Puskesmas Tembilahan Hulu

Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T11:20:54Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Inhil,_ Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indaragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), di sekitaran Puskesmas Tembilahan Hulu, di Lapangan posyandu jl.pelita Jaya Lr pelita 5, Selasa (24/5/2022).



Adapun yang hadir pada acara kegiatan BIAN yakni RIDWAN Camat Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Lurah tembilahan hulu H. Husaini, Kapolsek Tembilahan Hulu, Iptu Ricky Marzuki dan fasyankes Tembilahan Hulu.

Selaku PLT Dinkes Inhil, Budi N Pamungkas melalui Kasi Surveilance dan Imunisasi Gusliati S.km, menyampaikan, Tujuan dari kegiatan BIAN, yakni untuk pemberian imunisasi bagi bayi balita berumur 12 bulan hingga 59 Bulan dan juga Pemberian imunisasi kepada anak anak, yang belum lengkap Imunisasi dasar ketika masih bayi serta pemberian imunisasi secara rutin.


“Sejak hari BIAN 18 Mei kemarin pemberian imunisasi kepada bayi dan anak-anak kurang tersalurkan karena fokus terhadap pemberian vaksinasi. Dengan adanya BIAN maka pencapaian imunisasi dapat terlaksana dengan baik dan dengan lengkap.” ujar PLT Dinkes Inhil, Budi N Pamungkas melalui Kasi Surveilance dan Imunisasi Gusliati S.km.


 
Ia menghimbau, kepada masyarakat supaya bagi masyarakat yang anaknya belum lengkap imunisasinya, supaya bisa melengkapi imunisasi dari awal hingga akhir dari penahapan Imunisasinya.


"kepada seluruh kepala sekolah agar mendukung program pelaksanaan BIAN dengan menyampaikannya kepada siswa di sekolah masing-masing," Imbau PLT Dinkes Inhil, Budi N Pamungkas melalui Kasi Surveilance dan Imunisasi Gusliati S.km
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini