Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Ketua DPRD Inhil Keliling Pasar Sanglar

Rabu, 18 Mei 2022, Mei 18, 2022 WIB Last Updated 2022-05-18T10:48:01Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,_Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM turun langsung menemui para pedagang di pasar Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, Rabu (18/05/2022) pagi.  

Kedatangan Bang Ferry (Sapaan akrab Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama rombongan menarik perhatian para pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja. 

Apalagi saat itu suasana pasar sedang ramai karena memang merupakan hari pasar di Desa Sanglar. 

Dikesempatan itu, politisi partai Golkar ini menghampiri satu persatu pedagang yang ada di pasar tersebut sambil berinteraksi. 


Setelah puas berkeliling pasar yang di dampingi Kepala Desa Sanglar, Alfian T akhirnya langkah Ketua DPRD Inhil tersebut terhenti disebuah lapak/warung Es Cendol milik pak Mukhtar. 

Tak pelak, para ibu-ibu langsung menghampiri dan meminta untuk berswafoto (Selfie) bersama orang nomor 1 di DPRD Inhil tersebut. 

Pak Mukhtar yang telah 35 Tahun berjualan Es Cendol mulai dari Desa Sanglar Lama hingga Pindah ke Desa Seberang Sanglar merasa terharu dan bangga bisa berbincang dengan Ketua DPRD Inhil tersebut. 

"Terimakasih pak Ketua DPRD yang telah mampir warung saya, 35 Tahun saya berjualan Es Cendol dan Alhamdulillah hari ini Ketua DPRD langsung yang singgah di warung kaki lima saya ini" ungkap Pak Mukhtar. 

Tidak hanya itu, Mukhtar juga tidak menyangka dengan Sikap Ketua DPRD Inhil yang sangat sederhana itu. 

"Pertama saya tidak sadar kalau ketua DPRD, saya kira teman pak wali saja. Ketika dia pesan Es Cendol ya saya buatkan saja. Setelah saya antarkan Esnya baru saya sadar kalau ini ternyata Pak Ketua DPRD," Pungkas Mukhtar
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini