deskripsi gambar

Recent Posts

Iklan

UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Pasca Libur Terus Tingkatkan Kualitas Universitas

Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T03:13:48Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


 Bualkan.Com, – Bersepena dalam suasana bulan Syawal Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha  Saifuddin (STS) Jambi, mengawali aktivitas kerja setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah, Rektor lakukan inspeksi dan kunjungan ke sub-unit dilingkungan UIN Jambi, Senin Kemarin(9/5/22).

 

Kunjungan inspeksi ini juga sekaligus pemeriksaan kehadiran dengan melakukan absensi secara manual dimulai dari Pascasarjana, FEBI, Saintek, Tarbiyah, FUSA, Dakwah, Adab, Syariah dan Perpustakaan.

 

Prof. Dr. H. Su'aidi, Asyari,MA.,Ph., selaku Rektor UIN STS Jambi, menyampaikan, kepada pihak fakultas pada saat kunjungan inspeksi dan silaturahmi ini bahwa kita harus membaca peluang ekonomi untuk peningkatan BLU bagi UIN karena sebagai lokomotif agar di dalam bidang-bidang tertentu kita harus menjadi yang terdepan.

 
"Berpedoman dengan pencapaian yang didapatkan oleh UIN Jambi, bahkan termasuk kategori rangking kampus dunia bergengsi, yakni Times Higher Education (THE) Impact Ranking," Ujar Rektor UIN STS Jambi


 

Selanjutnya Beliau manambahkan, UIN Jambi merupakan Perguruan Tinggi pertama dibawah Kementerian Agama (PTKIN) yang masuk dalam kategori perankingan dunia THE dengan posisi Ranking 20 di Indonesia, setara dengan Binus Universiti, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Mataram dan 6 Universitas lainnya.



"Dengan kualitas yang bermutu UIN STS Jambi diantara UIN Indonesia saat ini, perlu kepada para dosen dan staf tentang perkembangan pembangunan UIN  terus  berupaya meningkatkan perkembangan semua Bidang," Tuturnya Rektor UIN STS Jambi
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini