Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H.Syamsuddin Uti Laksanakan Shalat Jenazah Atas Meninggalnya Hj.Yusdiana Binti .Abdul Azis

Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T07:03:58Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan,Com,- Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Hj.Yusdiana Binti H.Abdul Azis, hal ini dikatakan beliau dalam sambutannya mewakili keluarga besar Almarhumah di mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Kamis (19/5/2022) sore. 


Untuk diketahui, bahwa Almarhumah Hj.Yusdiana Binti H.Abdul Azis menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit 3M Tembilahan pukul 11.25 Wib hari Kamis (19/5/2022) dengan usia lebih kurang 69 TH. 


Rumah duka Jl.M.Boya Wisma Indah Sari.
Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir di pemakaman keluarga Jl.H.Said terlebih dahulu dilaksanakan prosesi Shalat Jenazah secara berjamaah yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan yang diikuti Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga kerabat Almarhumah. 


Dengan diawali shalat Ashar dilanjutkan dengan shalat Jenazah secara berjamaah bertindak selaku Imam DR.Ali Azhar. 


Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang mewakili keluarga besar Almarhumah dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ka cita yang mendalam atas kepergian Hj.Yusdiana Binti . Abdul Aziz mengingat semasa hidup beliau pernah menjadi Anggota DPRD Inhil. 

Disamping sebagai Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan mewakili keluarga besar Almarhumah. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini