Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati INHIL HM Wardan pencanangan Pekan Donor Darah Dalam Milad Inhil

Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T12:30:24Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, _ Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mencanangkan pekan donor darah dalam rangka hari donor darah sedunia dan milad Kab. Inhil ke - 57, Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman gedung bersama Disporabudpar Jl. Swarna Bumi Tembilahan, Ahad (12/6/2022).


ini turut dihadiri unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kab.Inhil serta Ketua PMI dan jajaran Pemerintah Daerah dengan diikuti masyarakat sekitar Tembilahan.

Acara ini sendiri ditaja panitia Milad ke-57 Kab. Inhil bekerja sama dengan PMI Kab. Inhil dan BPJS Kesehatan Cabang Tembilahan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Milad ke - 57 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022 sekaligus memperingati hari donor darah sedunia. 

Kegiatan ini sendiri diisi dengan senam sehat bersama dan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan gratis serta donor darah dengan sasaran masyarakat yang memadati tempat acara. 

Sementara itu Ketua PMI Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam sambutannya menyampaikan maksud diadakannya acara ini adalah untuk memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas peran yang diberikan sebagai pendonor darah secara terus menerus. 

"Tujuan acara ini sendiri adalah untuk meningkatkan semangat solidaritas dan kebersamaan serta penyebaran nilai aksi kemanusiaan untuk terus membantu sesama juga mengajak semua komponen masyarakat, khususnya kaum muda / milenial untuk menjadi pelopor pendonor darah sukarela," Tutur Ketua PMI Inhil hj.zulaikha Wardan

Bupati Inhil sendiri atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi serta menyambut baik penyelenggaraan kegiatan dalam rangka Milad ke - 57 Kab. Inhil yang dilaksanakan oleh panitia milad bekerja sama dengan masyarakat dengan melibatkan OPD terkait serta organisasi dan lembaga juga pihak swasta. 

"Saya juga menghimbau kepada seluruh OPD untuk mendukung dan mensukseskan pekan donor darah yang telah direncanakan dan dijadwalkan", ucapnya H. M. Wardan.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini