Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil, Terus Himbauan Pada Masyarakat Sadar Dengan Kekerasan

Minggu, 26 Juni 2022, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T02:45:30Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,_Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) terus menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dalam mencegah Perdagangan, kekerasan orang dan prostitusi online terhadap anak dan wanita.


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (INHIL) R.Arlisyah, melalui  Siti Munziarni SKM, M.Ks, selaku Kabid PPA dan PHA menyampaikan, perdagangan maupun kekerasan anak dan perempuan adalah tindakan perekrutan, pengiriman atau penerimaan seseorang dengan ancaman kekerasan dan penculikan, untuk tujuan eksploitasi atau mengakibatkan orang tereksploitasi.


"perdagangan orang dan kekerasan cenderung mudah Saja terjadi tanpa kita sadari, Tidak hanya terjadi di tingkat
internasional tetapi juga hingga kabupaten dan kota, oleh sebab itu sebelum
terjadi, mari bersama sama Himbau dan berikan idukasi kepada orang tua dan masyarakat agar lebih mengawasi anak-anaknya," Ujar Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni, Saat dikonfirmasi awak media Indragirione,  Senin (27/6/22).



Ia menambahkan, bahkan tidak bisa dipungkiri bahwa pencegahan
dan penanganan  tidak akan optimal tanpa peran aktif dari masyarakat,
karena kejahatan tersebut merupakan kejahatan yang tidak saja terjadi dalam satu wilayah,melainkan juga antar masyarakat di sekeliling kita.


"hal yang bisa kita lakukan dalam mencegah
Tindak Pidana  di antaranya Memberi Pengetahuan dan Sosialisasi masalah demikian kepada masyarakat dan Berperan aktif untuk mencegah dengan cara melaporkan kasus yang kita ketahui, dan mengarahkan anggota keluarga kita untuk lebih hati-hati dalam berteman," Tuturnya Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+