Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Ketua Dewan Pembina Lemkari Inhil H.Syamsuddin Uti Buka Ujian Kenaikan Sabuk

Jumat, 03 Juni 2022, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T15:42:08Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com - Bertempat di Aula SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu Jl.Pelajar Tembilahan Karate Club (TKC) Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Inhil menggelar ujian kenaikan sabuk semester II yang di hadiri lansung Ketua Dewan Pembina H.Syamsuddin Uti, Jum'at (3/6/2022) siang. 

Ujian kenaikan sabuk semester II TKC Lemkari Inhil yang di buka dan dihadiri secara lansung Ketua Dewan Pembina yang juga Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang didampingi, Wakapolres Inhil Kompol Rusdel Firdaus SH, Dewan Pembina H.Andrianto serta pengurus TKC Lemkari Inhil. 

Untuk diketahui bahwa ujian kenaikan sabuk dari sabuk Putih hingga sabuk Coklat diikuti 140 orang karateka yang diuji lansung 3 orang Tim penguji Lemkari Riau. 



Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Lemkari Inhil H.Syamsuddin Uti dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh atlet khususnya karateka untuk mengikuti ujian dan latihan dengan sungguh sehingga berhasil menjadi atlet terbaik dan terkenal. 


"Diharapkan kepada seluruh atlet karateka untuk mengikuti ujian kenaikan sabuk dengan sungguh-sungguh sehingga menjadi atlet terbaik dan terkenal", Ungkap Wabup SU saat memberikan semangat kepada seluruh atlet karateka yang mengikuti ujian kenaikan sabuk. 
Beliau menambahkan, dan kepada atlet karateka yang belum berhasil untuk terus lebih giat lagi berlatih jangan patah semangat. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Lemkari juga berkesempatan menyerahkan sabuk kenaikan tingkat kepada salah seorang atlet karateka yang berhasil mengikuti ujian kenaikan sabuk dari sabuk biru menjadi Coklat. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini