Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Ratusan Masyarakat Pulau Kijang Dukung H Dani M Nursalam Jadi Bupati 2024

Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T13:53:05Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini

Bualkan.Com, - Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai PKB dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Kecamatan Reteh resmi dilantik, Minggu (12/6/2022), di Gedung Serbaguna Kelurahan Pulau Kijang.

M. Halid terpilih menjadi Ketua DPAC Kecamatan Reteh dan membawahi sebanyak 11 DPRt desa/kelurahan.

Pengurus PKB Kecamatan Reteh membulatkan suara dan tekad mendukung H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil pada Pilkada 2024. Teriakan Dukung H Dani M Nursalam jadi Bupati Inhil pun terus menggema di Pulau Kijang.


 
H Dani M Mursalam memaparkan telah mempertimbangkan keputusan untuk maju pada Pilkada 2024 didukung keputusan pengurus Partai PKB dari Pusat hingga daerah serta keinginan kuat dari masyarakat Inhil.

"Jabatan hanyalah titipan, tujuan menduduki jabatan adalah kemaslahatan umat untuk kepentingan masyarakat banyak. Untuk itu, atas keinginan masyarakat Kabupaten Inhil saya siap merubah Inhil menjadi lebih baik lagi daripada kepemimpinan sebelumnya," kata H. Dani.

Maka, DPC PKB Inhil menggelar konsolidasi, pelantikan pengurus anak cabang dan ranting di Kecamatan Reteh serta Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis yang dipaparkan oleh Instruktur Nasional, Taufiqul Ulum, hal ini sebagai bagian dari mempersiapkan diri Partai PKB meraih kemenangan pada Pemilu 2024, baik di tingkat legislatif, Pilkada serta Pilgub Riau.

"Sebagai pimpinan harian DPW PKB Riau dan anggota dewan dari DPC Inhil kami akan terus melakukan konsolidasi diberbagai daerah mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2024, sehingga kemenangan politik bisa diraih demi kepentingan kemaslahatan bersama masyarakat Inhil," paparnya.


 
Ketua DPC Inhil, Iwan Taruna kembali menegaskan pemilihan kader PKB, 
H Dani M Nursalam sebagai calon Bupati periode 2024-2027 tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Kader terbaik partai PKB Inhil adalah H. Dani M Nursalam, maka dari itu calon Bupati Inhil adalah beliau, tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena beliau sudah mengerti dan paham permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Inhil dengan segala pengalaman beliau selama menjabat anggota DPR Provinsi Riau," tegas Iwan.

Ia pun berpesan kepada pengurus PKB Inhil kecamatan Reteh pelantikan ini bukanlah akhir dari sebuah kerja politik, melainkan awal kerja politik PKB mendatang.

"Selain itu, bapak/ibu sudah menjadi keluarga besar Partai PKB Inhil, jalin kerja sama dengan semua lini di pemerintahan se kecamatan Reteh, hadirlah untuk masyarakat luas. Jika ada keluarga atau lingkungan tempat tinggal bapak/ibu yang sakit dan hendak dirujuk ke Pekanbaru, silahkan hubungi kami atau ketua DPAC Reteh, pak Wahid telah menyediakan ambulance sebagai alat transportasi dan rumah singgah gratis di Pekanbaru dari Pak H Dani, atau ingin berobat, mengurus administrasi di Tembilahan silahkan hubungi kami, pintu kantor DPC Inhil selalu terbuka untuk semua masyarakat Kabupaten Inhil, silahkan menginap," tutur Iwan Taruna.


Hadir pada acara pelantikan tersebut, Camat Reteh Abdul Pani, Kapolsek Reteh AKP M. Rafi, Ketua MUI Reteh, Partai politik di Kecamatan Reteh, Kades se Kecamatan Reteh, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh pemuda. *Rilis

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini