Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup H.Syamsuddin Uti Buka MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung.

Rabu, 01 Juni 2022, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T00:34:33Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.Com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti membuka Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XII Kecamatan Pulau Burung yang dipusatkan di lapangan Balai Pemuda Jl.Pendidikan Desa Pulau Burung, Rabu (1/6/2022) Malam.

MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung turut dihadiri, Camat, Unsur Forkopincam, KUA, Ketua LPTQ, Alim Ulama dan Tokoh-Tokoh Masyarakat.

Untuk diketahui, bawah MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung ini dilaksanakan tanggal 1 - 4 Juni 2022 dengan diikuti 56 orang peserta yang memperlombakan 4 Cabang yaitu; Tartil, Tilawah anak-anak, Tilawah Remaja dan Tartil Dewasa.

Adapun tema MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung "Melalui MTQ Kita tingkatkan Minat Baca dan Implementasi Nilai-nilai Al-Qur'an dalam Membangun Masyarakat yang Bertaqwa Kepada Allah SWT".

Pada pembukaan MTQ ini juga ditampilkan marawis dari Siswa-siswi Madrasah Nurul Mubtadi'in Pulau Burung.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyampaikan bahwa dalam membangun Kecamatan Pulau Burung ini perlu kekompakan.
Beliau juga mengatakan, bahwa Pulau Burung ini memiliki banyak Qori-qoriah yang berkualitas. Untuk itu, pada MTQ Ke-XII tingkat Kecamatan ini para peserta diharapkan tampil serius dan menunjukkan prestasi yang terbaik. Sehingga dapat mempertahankan prestasi yang diraih tingkat Kabupaten.
Beliau juga menambahkan, bahwa kehadiran saya pada pelaksanaan MTQ dan STQ di setiap kecamatan untuk memberikan semangat kepada seluruh Qori-qoriah agar bisa menujukkan prestasinya sehingga menghasilkan Qori-qoriah yang bisa membawa nama Inhil di tingkat Provinsi Riau bisa lebih baik lagi.


Usai sambutan, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Camat, Unsur Forkopincam, Ketua LPTQ, KUA serta Ketua Panitia Pelaksana MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung melakukan penekanan tombol serine tanda dimulainya MTQ Ke-XII Kecamatan Pulau Burung.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini