Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Lepas Keberangkatan CJH Kloter 07 Batam Menuju Kita Suci Makkah.

Selasa, 21 Juni 2022, Juni 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T01:36:53Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com, - Rabu (22/6/2022) dini hari Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) kelompok terbang (Kloter) 04 Antara Riau yang masuk di Kloter 07 Emberkasi Batam menuju Kota Suci Makkah.

Pelepasan CJH 1443 H Kloter 07 Batam yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji emberkasi antara Jl.Mekar Sari Tengkerang Selatan Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, selain dihadiri Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, turut juga hadir Asisten 1 Setda Pelalawan, Karo Kesra Provinsi Riau, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Riau, Kemenag Inhil, Kemenag Pelalawan beserta jajaran.


Kloter 07 Batam ini tidak hanya CJH dari Kabupaten Indragiri Hilir, tetapi juga bergabung CJH dari Kabupaten Pelalawan dengan rincian sebagai berikut; CJH Inhil sebanyak 303 orang, Pelalawan 140 orang di tambah petugas Kloter 4 orang dan petugas haji daerah 2 orang dengan total 449 Orang.


Untuk diketahui, CJH termuda Kloter 07 Batam atas nama Kamal Juliandra Bin Abdul Latif Usai 22 Tahun dan tertua atas nama Nazaruddin Zainal Abidin Usia 64 Tahun
Dimana Kloter 07 Batam ini terbang dari Batam lansung Ke Jeddah lanjut ke Kota Suci Makkah ditempatkan di Sektor 2 Zizah dan kembali ke tanah air pada tanggal 03 Agustus 2022.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti menyampaikan ada hari mendalam atas keberangkatan JCH TH ini. Karena, 2 sempta mengalami penundaan.
Untuk itu kepada beliau berpesan kepada seluruh Jamaah yang akan berangkat ke tanah suci Makkah untuk di Do'akan agar dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Wakil Bupati di berikan kesehatan dan dalam menjalankan pembangunan diberikan kelancaran.


Wabup H.Syamsuddin Uti tidak lupa juga semoga CJH Kloter 07 ini dalam perjalanan selalu mendapat lindungan dari Allah SWT dan jaga kesehatan sehingga dapat menyelesaikan pelaksanaan Ibadah Haji dan kembali ke tanah Air dengan selamat dengan memperoleh haji mambrur.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini