Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati Inhil HM Wardan Buka Secara Resmi Even IMB Session Rock Melayu

Sabtu, 16 Juli 2022, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T00:56:14Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.Com,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan beserta Istri Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Inhil berkesempatan menghadiri sekaligus membuka secara resmi Event Indragiri Mencari Bakat (IMB) Session Rock Melayu di Lapangan Pasar Gajah Mada, Sabtu (16/07/2022) malam.

Turut hadir juga pada kesempatan, Dandim 0314 Inhil M Nahruddin Roshid, Kapolres Baru Inhil Norhayat beserta Istri Ny Any Nuryany, beberapa Camat, Ketua Dewan Kesenian Riau Kabupaten Inhil, para Seniman dan Penggagas kegiatan serta para peserta IMB.


Kedatangan Bupati HM Wardan beserta rombongan disambut dengan penampilan Tarian Rentak Bulian dari SMAN 2 Rengat dan Tari Persembahan dari SMPN 1 Tembilahan Hulu.

Diketahui kegiatan yang digagas oleh Laksamana Event Organizer ini turut diikuti oleh peserta dari 2 Kabupaten yakni Kabupaten Inhil dan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).


Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyampaikan ucapan terimakasih kepada sodara Sertu Syamsir selaku pengagas Event IMB atas gagasan dan kontribusi yang telah diberikan.

Selanjutnya Bupati mengatakan, kegiatan IMB yang sudah mendapatkan dukungan baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, TNI dan juga dari Kepolisian ini diharapkan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.


"Kehadiran Dandim 0314/Inhil dan Kapolres Inhil pada malam hari ini bersama-sama kita, itu merupakan wujud bahwa kegiatan ini memang kita Support", tambahnya


Bupati juga berharap melalui Event IMB ini, siapapun yang jadi pemenangnya diharapkan tidak hanya berhasil untuk di Kabupaten Inhil dan Kabupaten Inhu saja, tidak hanya di tingkat Provinsi tetapi diharapkan bisa ketingkat Nasional maupun Internasional.


Terakhir Bupati menghimbau, selama kegiatan ini berlangsung untuk selalu menjaga ketertiban, menjaga keamanan, dan menjaga kebersihan. Pada saat kegiatan ini berakhir diahrapkan suasana dilingkungan ini tetap tertata rapi dan indah sebagaimana moto Kota Tembilahan sebgai Kota Ibadah. Tutup Bupati HM Wardan
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+