Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bupati Inhil Menjadi Khatib Sholat Jum'at di Masjid Jami Koto Nagori Pangean

Jumat, 22 Juli 2022, Juli 22, 2022 WIB Last Updated 2022-07-23T00:47:51Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com, _Masih dalam kunjungannya di Kab. Kuansing, pada hari jum'at 22 juli 2022 Bupati Inhil H. M. Wardan yang juga Ketua HKTI Prov. Riau bersama rombongan masih menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat jum'at sebelum menuju ke Pekanbaru.

Di Masjid Jami Koto Nagori Pangean, Bupati Inhil dua periode yang dikenal religius itu diminta menjadi Khatib sekaligus Imam Shalat jum'at oleh masyarakat setempat. 

Dalam khotbah singkatnya, H. M. Wardan mengajak kepada jamaah yang memadati untuk bertaqwa dan menjalankan apa yang diperintahkan-Nya. 

"Barang siapa yang menjalankan hari ini lebih baik dari kemarin adalah orang yang beruntung dan barang siapa yang menjalankan hari ini sama dengan kemarin maka dia adalah orang yang merugi serta barang siapa yang menjalankan hari ini lebih buruk dari kemarin maka dia adalah orang yang terlaknat", ucapnya. 

"Mari kita jaga dan didik anak - anak kita agar menjadi manusia yang berahlak dan bertaqwa kepada Allah SWT", pesan Bupati kepada para jamaah.

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya, tutup Bupati mengakhiri khotbahnya. 

Usai melaksanakan Shalat jum'at, Bupati Inhil juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa Al-qur'an dan buku dzikir pagi dan petang yang peruntukkannya untuk jama'ah masjid dan masyarakat setempat.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+