Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil Apresiasi Menyambut kegiatan HAN

Kamis, 21 Juli 2022, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-22T03:49:42Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,_ Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragirir Hilir (Inhil) sangat apresiasi kegiatan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2022 mendatang.


Dengan demikian Peringatan Hari Anak Nasional sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa bahkan di samping itu, ada beberapa tujuan khusus dalam pelaksanaan Hari Anak Nasional,

"Memberikan pemahaman bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa, Mendorong pemerintah, pemerintah daerah, dunia usaha, lembaga kemasyarakatan, dunia pendidikan dan media massa menjadi leading sector untuk melakukan kerja-kerja aktif yang berimplikasi terhadap tumbuh kembang anak, Mendorong terwujudnya Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030, Meningkatkan peran keluarga dalam pengasuhan positif, Menurunkan angka kekerasan terhadap anak, Mencegah dan menurunkan angka pekerja anak atau anak yang dieksploitasi secara ekonomi," Ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS, Jum'at (22/07/22) Saat bersama Awak media.


Ia menambahkan, Hari Anak Nasional menjadi momentum penting untuk meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjamin pemenuhan hak-hak anak.



"anak Indonesia memiliki hak yang sama atas untuk hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan," kata Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS.


Harapannya, Dalam memperingati Hari Anak Nasional 2022, sesuai dengan tema yang diusung, Semoga kita semua dapat melakukan beragam kegiatan seru bersama anak-anak. Tak hanya bisa lebih dekat, kegiatan bersama bisa meningkatkan kreativitas dan kepercayaan dirinya.




"Menjalin kedekatan bersama dan bermanfaat mengembangkan keahlian, seperti kemampuan sosial dan emosional, maupun motorik," Harapannya.


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+