Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil dampingi Forum Anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan

Minggu, 31 Juli 2022, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T14:10:02Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com, _Masih Dalam suasana Hari Anak Nasional (HAN) 2022, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dampingi Forum Anak Inhil dalam rangka berbagi dan bermain bersama anak panti Asuhan Muhammadiyah  Jl. Pendidikan Tembilahan, Ahad (31/7/2022).


 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala DP2KBP3A Inhil R. Arliansyah yang diwakili melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni SKM MKS, mengatakan sengaja kita jadwalkan bersama Forum Anak bahkan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) kunjungi dan melakukan kegiatan yang positif dan menghibur Terutama memberikan Pengatahuan, bahkan HAN 23 Juli adalah tanggal yang bersejarah dan cukup spesial bagi anak-anak kita.



 



"23 Juli merupakan hari kebahagiaan untuk kita semua,maka mari kita sempatkan untuk berbagi kisah dengan anak-anak, mendengar cerita mereka, menggali bakat dan minat mereka, serta berada sedikit lebih lama di samping mereka. lindungilah anak-anak kita, karena itulah salah satu cara terbaik untuk indonesia maju, khususnya Kabupaten Inhil, bahkan terimakasih dari Pemerintah Daerah melalui Dinas P2KBP3A kepada APSAI Kab. Inhil yg selama ini sudah banyak membantu terlaksananya kegiatan Forum Anak " ujar Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni SKM MKS.





Ia juga berharap, bahwa masa depan kabupaten Inhil akan dikelola oleh insan-insan yang berintegritas, kompeten dan berbudaya. di pundak anak - anak Inhil lah masa depan itu berada. sudah seharusnya kita mengupayakan anak kita menjadi insan yang religius, memiliki semangat kebangsaan dan cinta tanah air, disiplin dan kerja keras, kreatif dan mandiri, dan memiliki kepedulian sosial.




"Semoga anak-anak kita semua dapat memanfaatkan waktunya dengan baik dan benar. hormati orang tua dan guru. cintai keluarga, masyarakat, teman, tanah air, bangsa dan negara. tunaikanlah ibadah, taatilah etika dan jadilah insan berakhlak mulia,  bangunlah solidaritas, kesetiakawanan dan toleransi serta semangat untuk maju, berprestasi dan berbagi,"Tuturnya Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil Siti Munziarni SKM MKS.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+