Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

DP2KBP3A Inhil Kunjungi Disdukcapil Inhil dalam KIA

Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022 WIB Last Updated 2022-07-15T10:45:23Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,_ Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kunjungi Disdukcapil Inhil dalam rangka silaturahmi bersama forum Anak Inhil, kunjungan tersebut berlokasi diruangan Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, Jl. Swarna Bumi, Jum'at (15/7/2022).


Selaku Kadis DP2KBP3A Inhil R Arliansyah melalui Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil,. Siti Munziarni SKM MKS, menyampaikan, kunjungan ini sebagai wujud kerjasama antar diskucapil yang terus bersinergi bersama DP2KBP3A dalam membangun Indragiri Hilir terutama dalam pembinaan Anak dan pendataan.


"Kerjasama pemanfaatan data kependudukan di DP2KBP3A Inhil adalah menekankan pada pendataan keluarga karena data sangatlah penting sehingga Data tidak hanya disimpan namun perlu diupdate secara berkala dan diolah serta dikaji untuk kepentingan banyak hal.”ujar Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil,. Siti Munziarni SKM MKS.


Ia berharap, dengan partisipasi bersama  dalam memberikan kemudahan- kemudahan penggunaan (KIA) dengan memberikan keringanan/ diskon tiket masuk ataupun fasilitas, serta produk yang ada pada masing- masing usaha dapat meningkatkan cakupan kepemilikan KIA serta juga memberikan perlindungan konstitusional bagi anak.


"Pemanfaatan kartu identitas penduduk, termasuk salah satunya Kartu Identitas Anak (KIA) dalam pelayanan publik semakin dirasakan oleh masyarakat sehingga anak-anak di Indonesia khususnya Inhil jelas terdata,"  Harapnya Kabid PPA dan PHA DP2KBP3A Inhil,. Siti Munziarni SKM MKS.

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+