Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

HM Wardan didampingi Hj. Zulaikhah Saat menjenguk Balita Gizi Kurang di Arifin Achmad

Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T08:25:03Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini


Bualkan.com,_ Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil berkesempatan menjenguk Balita Gizi Kurang asal Tembilahan di Rumah Sakit (RS) Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (13/07/2022).


Diketahui balita bernama Alika Nayla Putri (7 tahun) tersebut beralamat di Jl. Pekan Arba Tembilahan yang kini sedang menjalani pengobatan di RS Arifin Achmad Pekanbaru.


Dalam kesempatan itu Bupati Inhil H.M.Wardan secara khusus bersama Ketua GSH Inhil dan Ketua Baznas Inhil menjenguk dan memberikan semangat kepada keluarga agar jangan putus asa dalam berusaha dan berdoa guna untuk pengobatan dan kesembuhan anaknya.


"Saya atas nama pemerintah Kab.Inhil selalu mendoakan agar Alika diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan sesungguhnya cobaan bagi setiap orang itu berbeda beda dan orang yang bersabarlah adalah orang yang dekat dengan allah swt ucap bupati dengan wajah yang haru," ucap Bupati Inhil HM Wardan.



Lebih lanjut Bupati mengatakan dirinya berterima kasih dan apresiasi Kepada GSH Inhil yang terus berupaya menyuarakan penuntasan Gizi Buruk/Kurang dan stunting di kab.inhil sehingga semua dapat diperhatikan.


Tak hanya menjenguk namun juga Bupati melalui GSH Inhil dan Baznas Kab.Inhil secara langsung  memberikan bantuan kepada pasien dan keluarga berupa uang tunai guna meringankan beban pengobatan pasien. 

 

Untuk diketahui ada dua bantuan yang berasal dari GSH Inhil dan Baznas Kab.Inhil yang disalurkan

Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+