Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

MA Nurul Huda Sungai Pinggan Jadikan Siswa/i Andal dalam Pendidikan

Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T05:13:29Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,_ Diawal Tahun Ajaran Baru Tahun 2022/2023  para peserta didik baru di Yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan Kecamatan Batang Tuaka mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Madrasah (MPLM) yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2022 mendatang.

Kegiatan MPLM yang diikuti Oleh Siswa Baru Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah yang di Pusatkan di Halaman Madrasah Aliyah Nurul Huda Sungai Pinggan, Kacamatan Batang Tuaka, Kamis (14/7/2022).


Dalam Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda Ahmad Zazuli, S.Pd.i. selamat datang Kepada Siswa dan Siswi Baru di Lembaga Pendidikan Islam yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan, dirinya berpesan kepada peserta didik baru untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan MPLM ini.

“Selamat datang Kami Ucapkan Kepada Siswa dan Siswi Baru, dan selamat mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan madrasah, ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat beradabtasi dengan kawan-kawan baru dan lingkungan sekolah yang baru," Ujar Ahmad Zazuli,S.Pd.i.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah sebuah kegiatan untuk mengenalkan kepada siswa baru.

"Dengan melalui MPLM juga memperkenalkan Program Belajar mengajar, Sarpras juga tentang tata tertib, Disiplin, dan membangun kepatuhan dan ketaatan serta sopan santun di lingkungan Madrasah Nantinya," tuturnyaAhmad Zazuli,S.Pd.i.


Sementara itu, Pada kesempatan tersebut ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan Padli H.Sofyan mengucapkan terima kasih kepada para Masyarakat dalam hal ini Orang tua wali murid yang telah mempercayakan kepada kami Yayasan Nurul Huda sebagai lembaga pendidikan untuk di Titipkan anaknya dalam hal menuntut ilmu selama tiga tahun kedepan.

“Selaku Pihak Yayasan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami sebagai lembaga dalam menempuh pendidikan selamat tiga tahun ke depan” Ungkap Padli H. Sofyan

Acara tersebut dibuka ditandai dengan pemasangan tanda peserta secara simbolis oleh kepala madrasah aliyah Nurul Huda Ahmad Zazuli, S.Pd.i. 
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+