Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Semua Team Bertanding Secara Fair Play, H.Syamsuddin Uti Penanggung Jawab Turnament SU CUP Ucapkan Terimakasih.

Rabu, 20 Juli 2022, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T15:30:32Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com, - Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati HM.Wardan pada 6 Juni yang lalu, hari ini selasa (20/7/2022) Sore memasuki babak Semifinal yang memperebutkan Juara 3 dan 4 yang disaksikan lansung H. Syamsuddin Uti sebagai penanggung jawab turnament. 


Pertandingan yang seru yang ditampilkan Tim My Team Selection Vs THL FC (THE HERO LEAGUE FOOTBALL CLUB ) yang memperebutkan posisi 3 dan 4 pada turnament SU CUP TH 2022 yang dilaksanakan di Kompleks olahraga Sungai Beringin di lapangan Stadion Sungai Beringin kecamatan Tembilahan hingga berakhir babak kedua skor akhir sama kuat 1 Vs 1. 
Untuk itu, pada babak tambahan waktu dilanjutkan dengan adu Finalti THL FC (6) Vs My Team Selection (5) sehingga juara 3 berhasil diraih THL FC dan My Team Selection sebagai Juara 4. 

Adapun hadiah yang diserahkan lansung oleh penanggung jawab Turnament SU Cup yang juga Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, selain piala dan mendali Plus Uang sebesar Rp 10 juta untuk juara 3 dan Rp 5 Juta untuk juara 4.
Saat di Wawancatai oleh Media Usai Pertandingan H. Syamsuddin Uti mengatakan, Alhamdulillah semua Club sepak bola yang ikut di Turnament SU CUP ini bertanding secara sportif dan Fair Play. 
Sehingga permainan sepak bola yang ditampilkan selama turnament berjalan dengan lancar dan dinikmati oleh pencinta bola yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Kota Tembilahan. 
Selaku penanggung jawab Turnament SU CUP beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut mensukseskan pertandingan ini, begitu juga dengan Official dan seluruh Tim Sepak bola yang ikut ambil bagian pada turnament SU CUP TH 2022 ini. 


Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+