Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

Bawaslu Inhil- Memberikan Pembekalan KKN Tematik UNISI 2022

Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T09:08:06Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com, - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan pembekalan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Tahun 2022 dengan tema "percepatan pemulihan ekonomi masyarakat desa pasca pandemi covid-19" yang dilaksanakan di Aula Hotel Top 5 Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan. Kamis (4/8/2022).




Ketua Bawaslu Inhil, Muhammad Dong, SP menyampaikan, pembekalan kepada Mahasiswa KKN Tematik UNISI 2022 dengan memberikan pendidikan politik untuk pemilu 2024 dalam upaya mewujudkan pemimpin berkualitas serta Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelaksanaan Pembekalan Tematik KKN UNISI semoga dengan adanya kegiatan ini Bawaslu dan UNISI dapat selalu bersinergi dalam mewujudkan Pemilu yang berintegritas.




 “Wajib disampaikan kepada Mahasiswa dalam upaya menjadikan para mahasiswa menjadi Pemilih yg cerdas,Hal yang disampaikan berikutnya mengenai pembekalan ini adalah peranan Bawaslu Dalam Melaksanakan Tahapan Pemilu dan Penanganan Pelanggaran Pada Pemilu 2024,"  ujar Ketua Bawaslu inhil.

 


 Lanjutnya, Untuk itu kedepannya kita harus mampu memperbaiki kualitas pemilu menjadi lebih baik sehingga kita mampu mewujudkan Pemilu yang bermarwah dan bermartabat dengan mengutamakan prinsip pemilu LUBER dan JURDIL.

Tematik bersama Bawaslu adalah salah satu bentuk partisipasi Perguruan Tinggi dalam pengawal demokrasi agar berjalan dengan baik.


“Selain tugas pengabdian ini, juga bagaimana masyarakat di daerah tempat adik-adik KKN nantinya mendapat pemahaman mengenai pengawasan dan haknya dalam Pemilu. Tak kalah pentingnya juga tetap jaga nama baik Almamater, dengan begitu nama Bawaslu juga akan baik di masyarakat,” Tuturnya Ketua Bawaslu inhil .
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+