Recent Posts

deskripsi gambar

Iklan

HM Wardan penyerahan bantuan zakat

Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T00:15:33Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Bualkan.com,- Bersempena Hut Riau ke – 65, yang jatuh pada 9 Agustus 2022, Pemrov Riau mengelar sejumlah rangakain kegiatan yang salah satunya yaitu penyerahan bantuan zakat yang di laksanakan  secara langsung dan Virtual serentak se- Provinsi Riau, Sabtu, (06/08/22).

Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP, yang di dampingi oleh Ketua Baznas Inhil, Kepala BPKAD, Camat Tembilahan serta penerima zakat Konsumtif, melaui Virtual di kediaman rumah dinas Bupati Inhil.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si  menyerahkan secara simbolis  zakat, Atas hal tersebut, Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang diberikan Baznas Provinsi Riau dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, dengan adanya Baznas ini sangat banyak membantu Pemeritah Daerah. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh Pemerintah Daerah supaya serius dalam mengelola Baznas yang ada di daerahnya masing-masing,”

"Baznas sangat banyak memberikan kemudahan. Jadi kalau ada Pemerintah Daerah yang tidak mau meningkatkan Baznas didaerahnya sangat rugi sekali," tutur Gubri.

Sementara di kesempatan yang sama Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan MP juga menyalurkan Zakat Konsumtif kepada 5 orang mustahik yang terdiri dari 2 orang Dhuafa tetap dari panti jompo, 2 orang Dhuafa tetap lansia serta Dhuafa tetap anak penderita Talasemenia, masing – masing menerima Rp. 420.000 per jiwa dari Baznas Inhil.

H.M Wardan menyampaikan Pemkab Inhil dan baznas Inhil senantiasa menggesa khususnya bidang pengumpulan untuk melakukan pengumpulan kepada dan memberikan sosialisasi agar para Muzakki semakin bertambah sehingga dapat disalurkan kepada para mustahik yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir,”

Bupati Inhil juga menyampaikan terhadap program-program yang sama seperti disampaikan oleh pak gubernur kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan program dalam rangka membantu warga kita yang miskin yang kemudian menyalurkan sesuai dengan asapnya,”

Terakhir Bupati Indragiri Hilir sampaikan ucapan  Terima kasih atas bantuan Gubernur Riau melalui Baznas Riau yang telah memberikan bantuan  untuk korban bencana tanah longsor di desa simpang tiga enok Kecamatan Enok.
Komentar

Tampilkan

deskripsi gambar

Terkini

Inhil

+