Recent Posts

Iklan

Bantu Sri Mulyani, Ahok Digadang-gadang Jadi Dirjen Bea dan Cukai

Kamis, 24 Januari 2019, Januari 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Basuki Tjahaya Purnama
Indragirione.com - Nama Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok digadang-gadang bakal mengisi posisi sebagai Direktur Jendral (Dirjen) Bea dan Cukai di Kementerian keuangan Republik Indonesia.

isu tersebut mencuat setelah sahabat Ahok, yang juga mantan wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa Ahok mempunyai keinginan menjadi Dirjen Bea Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara.

Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

"Dia bilang gini, ''Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.'' ungkap Djarot.

Dikatakan dia, lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, ''Dapat duit benar nggak? Dia bilang begitu," kata Djarot saat berkunjung ke redaksi detikcom, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi trending topik sehari setelah dibebaskan dari masa tahanannya. Selain terkait rencana pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi, seorang mantan Polwan. Namun juga seputar keinginannya come back ke dunia politik, termasuk mengabdi pada negara,'Jelasnya.fat.
Komentar

Tampilkan


Terkini