Recent Posts

Iklan

Bayi Ditemukan Tewas Terlilit Tali Pusar di Parit

Jumat, 25 Januari 2019, Januari 25, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Seorang bayi perempuan ditemukan tak bernyawa di parit sekitar Dusun Jembrung II, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (25/1). Belum diketahui pasti siapa sosok pembuang bayi ini.
Peristiwa temuan bayi tersebut kali pertama diketahui oleh warga sekitar, salah satunya bernama Tanu (65).
Warga Dusun Jembrung II RT 03 RW 09 tersebut, mendapati bayi naas itu, sekitar pukul 08.00 WIB, ketika akan membuka dan membersihkan warungnya. Tentu saja, tak berapa lama, warga berdatangan, geger.
“Saat itu warga melihat ke dalam parit dan ditemukan mayat bayi perempuan yg sudah bau dan banyak lalat,” kata AKP Dewa Putu Prima, Kasatreskrim Polres Pasuruan.
Karuan saja, Tanu terkejut. Ia kemudian langsung memanggil Suliswanto, anaknya. Sampai kemudian diputuskan segera melapor ke Kepala Dusun Jembrung dilanjutkan ke pihak kepolisian.
Tak berapa lama, polisi datang dan mengamankan lokasi temuan. Terlihat, jasad berjenis kelamin itu terlentang
di atas sampah yang tersangkut akar pohon. “Terdapat luka pada kepala, diduga benturan saat hanyut disungai atau parit,” terangnya, dikutip dari wartabromo.
Dengan tali pusar yang masih melekat, polisi memperkirakan, usia bayi masih sekitar dua hari. Bersama warga, bayi itupun dievakuasi.
Sampai sejauh ini, belum ada keterangan terkait kemungkinan alasan maupun penyebab bayi tersebut berada di dalam sungai.
Meski demikian, beberapa warga menduga-duga, bayi itu sengaja dibuang oleh orangtuanya, yang merasa malu, setelah melahirkan bayi dari hasil hubungan gelap.Kasus ini dipastikan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, untuk menemukan identitas orangtua, yang diperkirakan sengaja membuang bayinya.

(pojoksatu)

Komentar

Tampilkan


Terkini