Recent Posts

Iklan

Dispora Riau Pecat Oknum Honorer Terlibat Kasus Sabu-sabu

Minggu, 27 Januari 2019, Januari 27, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau memecat oknum tenaga honorer yang ditangkap Polsek Rumbai saat mengkonsumsi sabu-sabu di mess security Stadion Utama Riau di Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi mengatakan, pihaknya sudah memecat oknum honorer yang tertangkap memakai narkoba tersebut.

"Kita langsung reaksi cepat. Tadi saya tugaskan Kabid Sarana dan Prasarana (Sapras) Dispora untuk memberhentikan oknum honorer yang terlibat penggunaan narkoba," katanya, Senin (28/1/2019).

Tak ingin kejadian serupa terulang, Kadispora Doni juga menegaskan kepada seluruh honorer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau untuk tidak bermain-main dengan barang barang tersebut.

"Tadi saat apel ditegaskan kepada seluruh honorer dan ASN Dispora, tidak ada ampun bagi pemakaian atau pengedar narkoba," katanya.

Doni mengaku, dalam perekrutan tenaga honorer di Dispora Riau sejauh ini sudah cukup ketat. Bahkan dalam perjanjian kontrak kerja penggunaan narkoba sangat dilarang. Namun masih saja ada yang tertangkap mengkonsumsi narkoba.

"Kita sudah tegaskan dalam perjanjian kerjanya, bahwa kita sangat melarang keras menggunakan narkoba," tegasnya

Tak hanya itu, lanjut Doni, agar kejadian serupa tak terulang pihaknya minta Kabid Sapras rutin melakukan pengawasan di mess security venue-venue Riau.


Sumber : Cakaplah /  Editor : za
Komentar

Tampilkan


Terkini