Recent Posts

Iklan

Fraksi PKB Dukung Cak Imin Pimpin PSSI

Kamis, 24 Januari 2019, Januari 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mafirion mendukung Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menggantikan Edy Rahmayadi yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.
"Kami mendukung Cak Imin untuk maju sebagai Ketum PSSI," kata Mafirion di Senayan, Jakarta, Kamis 24 Januari 2019.
Menurut Mafirion, Cak Imin telah lama berkecimpung di dunia olahraga, diantaranya inisiator Liga Santri Nusantara (LSN) dan inisiator Liga Pekerja 2018. 
Politisi PKB ini menuturkan bahwa ketertarikan Cak Imin menjadi Ketum PSSI semata-semata merupakan wujud kecintaannya kepada sepakbola," Selama ini santri tidak pernah disentuh dalam ajang sepabola di tingkat nasional," jelasnya. 
Senada dengan Mafirion, Faishol Reza mengatakan bahwa Cak Imin ini santri, maka secara kultural, santri sangat dekat dengan dunia sepakbola. Bahkan Cak Imin pada sangat mencintai dunia sepakbola, "Pada tahun 2006, Cak Imin pernah menulis buku yang berjudul `Spiritual Sepakbola: Perpektif Sosio-Politik Piala Dunia` saat menanggapi Piala Dunia 2006 di Jerman," katanya. 
Komentar

Tampilkan


Terkini