Recent Posts

Iklan

Harlah Muslimat NU, Cak Imin: Kabarkan Pada Dunia Ibu-ibu Aswaja Solid

Sabtu, 26 Januari 2019, Januari 26, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:40Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Ratusan ibu-ibu pimpinan Muslimat NU Mojokerto dan Nganjuk menyambangi kediaman Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Sabtu 26 Januari 2019.

Mereka datang untuk melakukan konsolidasi terkait persiapan memperingati Harlah (hari lahir) ke-73 Muslimat NU yang akan digelar besok pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kedatangan mereka disambut antusias oleh Cak Imin. Kepada kader Muslimat NU, Cak Imin berterimakasih atas silaturahim ibu-ibu Muslimat NU ke rumahnya.

“Semoga membawa berkah bagi kita semua. Semoga ibu-ibu sehat selalu, dapat memperingati Harlah Muslimat NU besok dengan penuh semangat," kata Cak Imin.

Panglima Santri Nusantara bahagia lantaran peringatan Harlah Muslimat NU menunjukan kepada seluruh penduduk Indonesia bahwa mereka solid untuk bangsa dan negara.

“Kita kabarkan pada dunia bahwa ibu-ibu ahlussunnah waljamaah solid. Tidak terpecah belah. Mendukung penuh NKRI," tutur Cak Imin.

Sebelumnya, Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur juga menemui Cak Imin Kantor DPP PKB, Jl. Raden Saleh No.9 Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Cak Imin memaparkan kesukseskan PKB di kancah politik nasional, "Kami bersyukur, dalam survei di berbagai lembaga survei, elektabilitas PKB mengalahkan Golkar dan Demokrat," jelasnya
Komentar

Tampilkan


Terkini