Recent Posts

Iklan

Pasangan Kekasih Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Hotel

Kamis, 24 Januari 2019, Januari 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - Seorang pria dan wanita ditemukan tewas di kamar Hotel Garuda nomor 10 yang berada di Jalan Masegit, Kabupaten Pamekasan.

Keduanya tewas dengan luka goresan di pergelangan tangan sebelah kanan dan berlumuran darah di ranjang saat petugas hotel memergokinya.

Korban pria ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi hotel.

Petugas hotel langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Pamekasan.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno membenarkan adanya seorang pria dan wanita tewas dalam kamar Hotel Garuda nomor 10.

"Kedua korban ditemukan dalam keadaan tewas di Hotel Garuda yang berada di Jalan Masegit. Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB. Korban perempuan atas nama Aisyah Ais umur 24 tahun, warga Dusun Baru, Desa Kowel, dan korban pria atas nama Roy Robi umur 21, warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik," jelasnya, Jumat (25/1/2019) seperti dilansir Tribunnews.com.

Di sisi lain,  Leader Vivo Pamekasan, Bambang mengatakan, korban wanita adalah karyawannya yang berkerja sebagai promotor di toko handphone Vivo yang berada di Jalan Parteker, Pamekasan.

"Aisyah waktu pagi sekitar pukul 08.56 masih absen ke kantor. Lalu sekitar pukul 09.30, pamitnya ingin beli kertas folio dan ketahuannya yang pas hilang dan nggak ada kabar itu sekitar pukul 20.30 WIB.

Di kantor hanya tinggal tas dan handphone. Lalu, segera saya langsung pergi ke rumah Aisyah untuk memberi kabar orang tuanya dan memberikan tas beserta handphone milik Aisyah. Saat orang tuanya mendengar kabar kalau Aisyah hilang mereka langsung syok, bapaknya langsung pingsan.

Waktu sekitar pukul 22.00, saya mendengar kabar dari teman kalau ada penemuan mayat di Hotel Garuda lalu saya lihat foto korban ternyata benar itu si Aisyah anak buah saya," ujarnya. (ZA)
Komentar

Tampilkan


Terkini