Recent Posts

Iklan

Pikat Banyak Wanita, Anggota Reskrim Gadungan Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Januari 2019, Januari 22, 2019 WIB Last Updated 2019-12-01T23:29:41Z
pasang iklan disini
masukkan script iklan disini
Foto : 
Indragirione.com - SH (29) seorang pedagang di Bandung, mengaku sebagai anggota Reskrim Polri.
Dalam aksinya, SH selalu menggunakan pakaian kemeja putih, dan celana kain hitam dengan name tag id card Reskrim Polri, dan memiliki senjata berupa replika dari korek api gas jenis revolver.

Wadir Krimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata mengatakan bahwa SH juga diduga banyak memikat wanita dengan aksi sebagai anggota Reskrim gadungan.

“Bisa jadi ada ke arah sana (memikat) wanita, dengan gayanya ini. Dan kita juga mendalami dugaan lainnya bahwa SH juga melakukan penipuan lainnya,” papar Wadir Krimsus, Selasa (22/1).

Wadir Krimsus menyatakan bahwa saat ini, pola modusnya dari media sosial, lalu SH ke lapangan mencari korbannya.

” Sebelum ke lapangan, dia mantau medsos orang yang lagi kesusahan. Dari situ baru bergerak menemui korban dengan melakukan penipuan,” jelasnya.

Pihak Polda juga mempersilahkan, jika ada korban lainnya yang merasa dirugikan.

“Untuk korban penipuan oleh SH, silahkan melapor ke Polda,” jelasnya.

Barang bukti yang diamankan, yakni satu buah korek api berbentuk senjata api, satu unit hp samsung galaxy j7, satu buah name tag id card penyidik, 3 buah kalung name tag, satu buah dasi reserse, satu pasang sepatu pdh, 3 celana pendek tactical, 3 kaos oblong polisi, 2 buah kemeja pdh reserse, dan uang Rp 1 juta, serta satu unit kendaraan roda 4 merk ertiga.





(arf/pojoksatu)
Komentar

Tampilkan


Terkini